welcome

Welcome !!

Selasa, 06 Desember 2011

Pertama Dan Terakhir-____-

Ass.wr.wb
hii guys;;) kali ini gue mau posting pengalaman gue yang cukup ngenes, nyesek, ngeselin-_-
oke read aja ya ;;)

Bagi gue di kelas 9 ini monster day bukanlah hari senin. Monster day bagi gue adalah hari selasa-__- kenapa? kenapa? Karena buku pelajaran yang dibawa berat banget banget yaa Allah -_- ada pengalaman buruk juga ni..

Hari ini yup hari selasa-__- buku pelajaran yang dibawa buset berat banget-_- pelajaran hari ini bahasa Indonesia, bahasa Inggris, olahraga, dan matematika-_-
singkat cerita hari ini kok ada yang beda ya? hari ini rasanya hidup gue pede banget, ga kayak biasanya~_~ nah setelah olahraga pelajaran matematika yang gue kurang suka sama gurunya tapi kalo matematika sebenernya fav lesson banget huhu. Tiba tiba sms dari papa masuk, isi smsnya itu nyuruh biar langsung aja les ga usah pulang dulu karena papa ga bisa nganter. ya udah gue bales smsnya.
Tiba-tiba..... *jengjeng*
si ibu dateng, gue ga sadar kalo si ibu itu datengin gue dan minta hp gue -__- mampus mampus mampus !!!!
dan akhirnya "HP DISITA"  preeeeeeet-_- gue panik -_- panik 7 turunan *eh. kalo hp cuma 100ribuan gue masih bisa santai, tapi ini? android woi-__- untung dan beruntung si ibunya ga ngerti gimana buka kunci hape itu haha gue sempet bahagia sejenak :D selama pelajaran, gue ga mungkin minta sama ibu itu kan, ya udah gue muter muter otak buat cari ide gimana caranya biar hape itu balik ke tangan gue lagi. Tapi anehnya, selama disita,  gue santai santai aja, kaga ada panik paniknya haha gue malah main main sama anak anak yang laen wkwk.
*BEL PULANG*..
Karena ga tau kenapa gue hari ini pede banget, gue cepet cepet ngejer si ibu buat nanyain hape gue dan buat ngambil hape gue juga, pas gue tanya katanya ambil sama wakil kepsek. Mampus gua-_- Biar gue berani, gue ngajak temen gue. Udah deh mulai gue melas melas disana, karena si bapak juga ga ngerti hape gue, dia nyuruh gue buat buka hape gue karena dia mau liat isinya apaan. OKE ! gue liatin karena emang ga ada apa apa di hape gue :p
Si bapak sempet kesusahan juga otak atik hape gue karena hape gue torch screen haha..
akhirnya dengan susah payah hape gue balik lagi ke tangan gue..
haha gue seneng banget banget .. :D

oke guys sekian dulu posting pengalaman jelek gue kali ini
wassalam.wr.wb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau komentar, komentar aja ya !
di persilahkan untuk kalian berkomentar