welcome

Welcome !!

Senin, 17 Oktober 2011

Ketakutan di Ruang OSIS

  Waktu itu, saat kelas 8 libur karena kelas 9-nya ulangan semester, aku dan teman-teman ke sekolah untuk mengambil nomor ulangan semesteran kami. Setelah nomor ujian kami ambil, aku (Tiara), Indah Febriani, Indah Fitriyani, Ikrom Maulana, Rachma Widya Ningsih, Cynthia Muvia Nanda, Della, Adelliya Ramdhany, dan teman-teman lainnya yg nggak bisa aku sebutin namanya karena aku lupa siapa aja yang ikut. Kami mutusin buat main-main dulu di ruang OSIS dulu karena hari masih pagi banget sekitar jam 8an.
       Di ruang OSIS, kami melakukan banyak kegiatan, misalnya nonton TV :D, liat-liat majalah, ngedesain jemper, dan lain-lain. Kami main di ruang OSIS cukup lama.
                                  * Saat asyik-asyiknya bersantai ketika sekolah sudah sepi *
        Tiba-tiba kepsek, 1 orang guru, dan penjaga sekolah mengelilingi kelas dan melihat-lihat keadaan kelas. Nah, karena ruang OSIS itu ribuuuuuuuuuuut banget, kepsek dkk ni curiga klo ada orang di dalam ruangan yg berderetan antara UKS, R. OSIS, R Pramuka. Kami semua takut ketahuan oleh kepsek dkk, jadi, ruang OSIS kami kunci, jendela kami tutup dan semua teman-teman diam agar ruangan menjadi hening. Si Adel dan Indah Feb masiiiiih aja sempet-sempetnya buat bercanda. Mereka mencari tempat persembunyian yang aneh-aneh. Mereka mencoba bersembunyi di dalam kardus TV yg pastinya gak muat kan? Trus mereka mencoba lagi buat sembunyi di bawah meja TV, trus di samping kulkas, dan tempat-tempat yang aneh lainnya, padahal kan mereka tau kalo badan mereka ga kurus melainkan bla bla banget wkwk
         Cukup lama kami bersembunyi di ruang OSIS, karena keadaan masih rawan. Saat kepsek dkk sudah terlihat gak ada lagi, kami bergegas buat keluar dari ruang OSIS dan bergegas lari dengan gak ada suara yang ribut-ribut.
         ALHAMDULILLAH !!
Akhirnya kami berhasil keluar dari ruang OSIS dan kami berhasil pulang dengan selamat.

        Mungkin, pengalaman ini tak akan pernah terlupakan dari ingatanku. 

Pengalaman ini memang benar-benar menguras tenaga, menguji keberanian. Dalam petualangan ini pun ada rasa TAKUT, LUCU, SENANG, KESAL, DAN PERASAAN CAMPUR ADUK LAH !! :D :D :D

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwwkkwkwkwwkwkwkwkkwkwwkkwwkwkwkwk :D
SEKIAN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau komentar, komentar aja ya !
di persilahkan untuk kalian berkomentar