welcome

Welcome !!

Senin, 17 Oktober 2011

My Beloved Family ​♥

Mama adalah orang yang terpenting dalam hidupku, mama juga yang telah mengandungku, melahirkanku, dan membesarku dengan penuh kasih sayang hingga saat ini. Dalam hatiku yang terdalam, orang yang paling aku cintai adalah Mama. Tanpanya, mungkin aku tidak bisa hidup sampai saat ini. Yang sangat aku takuti hanyalah kehilangan Mama & Papaku. Jangankan kehilangan, saat mereka sedang berpergian jauh aku sangat merindukan mereka. Ma, Pa, aku minta maaf ya kalo suka ngebantah hehe maklumlah kalo emosi gimana hehe :D

Hari ini tanggal 17 Oktober 2011 mamaku berangkat ke Magelang untuk menjenguk eyangku yang sedang sakit. Sebenarnya aku mau ikut, tapi sekolah ga bisa di tinggal mungkin 10 hari mama berlibur disana, rasanya kangen banget sama keluarga disana, yaa wajar, udah berapa tahun juga ga kesana. Aku berharap banget semoga mama saat perjalanan pergi ke Magelang dan pulang lagi ke Palembang selamat dan tak kurang satu apapun. Aku juga berharap agar eyangku cepat sembuh dari penyakitnya. GWS Eyang sayang :*

Eh aku juga mau cerita tentang eyangku, eyangku seorang Wonder Women / Super Women :D hahah ya habisnya dia kan baru keluar dari rumah sakit kok pas di jemput tante aku, nah tante aku bayar ke administrasi dulu, eh pas di lihat kamarnya ternyata sudah pulang ke rumah sendirian naik angkot -__-" eh dasar ya eyang aku hehe habis itu katanya dia langsung mau ikutan arisan wkwkwk :D kocak bgt deh :D

hmmm...pokoknya sampai kapanpun aku sayang mama, papa, kakak, nenek, kakek dan semua keluarga besarku. I LOVE YOU ALL, I DON'T WANT IF YOU GO FROM ME AND I'M SORRY FOR ALL MY MISTAKE ;)



sekian dulu ya blogger, see you ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau komentar, komentar aja ya !
di persilahkan untuk kalian berkomentar